3 bulan untuk menguji strategi pemasaran TikTok kami: Inilah yang kami pelajari

Dampak tiktok tidak dapat disangkal — ini adalah aplikasi yang diunduh maksimum di dunia, mendorong sistem ekonomi penulis dan menumbuhkan komunitas yang berkembang. Meskipun demikian, banyak produsen masih ragu untuk mendaftar.

Kami memutuskan sudah waktunya bagi Sprout untuk naik ke TikTok, memeriksa dan belajar saat kami bergerak.

Tim sosial perusahaan media sosial yang menguji saluran sosial baru adalah meta yang fantastis. Tapi ini juga kesempatan. Dengan bereksperimen dengan pendekatan periklanan TikTok, kami siap menjadi pemimpin awal dan pasokan informasi, pemikiran, dan manajemen gagasan dalam industri kami.

Hanya dalam beberapa bulan di platform, kami telah belajar satu ton dan kami ingin persentase. Selami metode pengujian Sprout, efek, dan takeaways puncak untuk pemasar lain yang berharap dapat merilis saluran TikTok logo mereka.

Ketika Instagram meluncurkan Reels, kami kekurangan untuk melakukan format video baru. Ketika Reels menjadi perlengkapan dalam strategi Instagram kami, kami memutuskan untuk memposting ulang beberapa film yang menjadi cara yang rendah untuk memeriksa bagaimana TikTok dapat mendukung upaya kesadaran kami dan menentukan codec mendongeng mana yang bekerja sangat baik.

Kami memiliki beberapa firasat awal tentang TikTok yang mendorong pendekatan kami:Di Instagram ada harapan bahwa segala sesuatunya harus terlihat lebih dipoles dan fantastis (sebagai hasilnya mengapa Reels dengan grafis dan animasi yang cerah berkinerja baik). Namun, bagian dari pesona TikToks adalah lo-fi mereka, nuansa mentah dan fokus umum pada pembuat konten.Format dan orientasi video Reels tanpa masalah ditafsirkan ke TikTok, tetapi kami membuat beberapa perubahan untuk mengoptimalkan video kami untuk yang terakhir. Untuk setiap video, kami menggunakan kemampuan asli TikTok untuk menambahkan teks tertutup dan menyetel atau suara.Hashtag sangat berpengaruh pada bagaimana pengguna TikTok mengetahui dan berinteraksi dengan film. Sebelum memposting, kami mempelajari tagar mana yang ingin kami terapkan dan cara mereka mungkin berpengaruh di mana kami mengonfirmasi di platform.

Pada Juli 2021, kami membuatnya sah dan merilis TikTok pertama kami, sebuah video yang menyentuh fitur aksesibilitas untuk menerbitkan konten sosial.

Cara kami menganalisis kinerja TikTok secara keseluruhan

Tujuan utama kami untuk TikTok adalah meningkatkan fokus kami di antara audiens tujuan utama — manajer media sosial, pakar, dan pengusaha virtual lainnya. Karena kami masih mencoba, kami tidak menetapkan keinginan yang sulit. Sebagai gantinya, kami menampilkan indikator kinerja keseluruhan (KPI) musik seperti perspektif video, tampilan profil, dan pertumbuhan audiens.

Dari sikap kualitatif, kami berusaha untuk memahami mata pelajaran dan gaya bercerita mana yang paling diminati audiens kami. Dengan itu selama pemikiran, kami telah memeriksa banyak TikTok yang menjalankan keseluruhan dari trendspotting dan pengambilan hangat hingga petunjuk iklan dan pemasaran media sosial dan komentar dari para pemimpin ide.

Pada dasar mingguan, kami mengganti dasbor sosial batin kami dengan catatan dari analitik asli TikTok dan terhubung sebagai kru untuk dibicarakan.

Hasil: Apa yang ditemukan statistik (sampai saat ini)

Setelah empat bulan dan sembilan TikTok diterbitkan, kami menemukan bahwa perspektif untuk setiap TikTok tetap cukup konsisten, dengan rata-rata melayang di sekitar 535 perspektif sejalan dengan video. TikTok Sprout yang paling tidak dianggap, bagaimanapun, sedikit condong statistik itu.

Kita mungkin ingin setiap video menjadi viral, tetapi kinerja rendah dapat sama-sama diceritakan. Dalam hal ini, ini mengungkapkan variabel yang jelas yang kami sesuaikan untuk ditransfer ke depan. Dibandingkan dengan konten kami yang lain, TikTok ini tidak memiliki nada, memiliki sulih suara asli yang paling sederhana dan video yang dijahit yang tidak mengisi layar.

Pandangan umum kami berubah menjadi agak tiba-tiba di awal mengingat bahwa target pasar kami tumbuh 38% dari Agustus hingga Oktober, yang berbicara tentang pengaruh halaman web "For You" TikTok (FYP). Analitik TikTok memecah di mana manusia benar-benar menonton video Anda, dan kami menemukan FYP adalah kekuatan pendorong utama untuk perspektif kami.

Dalam contoh di atas di mana Jayde Powell menerima aktual tentang kelelahan, 91% perspektif berasal dari FYP, lima% sampai di sini dari tampilan profil pribadi, dan hanya 1% berasal dari penggemar langsung kami. Algoritma FYP dan TikTok terus menyajikan konten kami kepada manusia yang canggih dengan minat dalam periklanan media sosial, memenuhi tujuan kami untuk meningkatkan kesadaran dan pencapaian.

Menyempurnakan metode periklanan dan pemasaran TikTok kami

Dengan menguji variabel seperti masalah, codec, dan masalah kreatif lainnya, kami memiliki catatan yang penting untuk menjadi pendongeng dan pembuat TikTok yang lebih tinggi.

Kami telah menerapkan modifikasi berdasarkan statistik awal dan melihat perubahan positif dalam hasil. Pada bulan Oktober saja, tayangan TikTok kami melampaui Q2 bulanan kami dengan bantuan 121% dan keterlibatan bulanan mencapai batas waktu yang berlebihan sepanjang masa.

Sekarang kami memiliki statistik dasar, pemahaman yang lebih baik tentang pengalaman pengguna TikTok dan pemahaman awal tentang opsi kreatif target pasar kami, kami akan mulai mengembangkan konten baru di internet yang dibuat khusus untuk TikTok. Kami juga telah datang dengan pemikiran tentang bagaimana kami akan mendekati inisiatif video yang lebih baik di jalan. Lima takeaways TikTok terakhirTerlepas dari bisnis logo Anda, mungkin ada jaringan untuk itu di TikTok. Temukan area minat Anda melalui deep-diving ke dalam tagar yang sedang tren dan jelajahi kata kunci lambang dan bisnis yang relevan.Lihatlah pesaing dan teman-teman untuk berpikir. Sebagai perusahaan SaaS B2B, tidak segera jelas bagi kami bagaimana kami akan membuat TikTok bekerja untuk Sprout, namun melihat produsen seperti Adobe dan Shopify membunuhnya di jaringan memberi kami jaminan diri dan saran untuk bensin pendekatan kami.Hanya karena satu video melakukannya dengan benar dan mendatangkan pengikut baru, tidak berarti video Anda berikutnya akan menyerang saraf — dan tidak apa-apa! Perhatikan variabel yang membedakan pemain dan jepit yang berlebihan, dan gunakan temuan Anda untuk menginspirasi TikTok Anda berikutnya.Manfaatkan fitur asli TikTok. Musik dan suara dari perpustakaan TikTok meningkatkan kemungkinan video Anda terbukti dalam FYP. Selain itu, pertahankan inklusivitas dalam pikiran. Fitur aksesibilitas dan opsi keterangan TikTok bersih untuk diberlakukan dan sangat benar.Jangan hanya menantikan manusia untuk menemukan saluran TikTok Anda, menyebarkan informasi dan memindahkan-promosi ke saluran sosial Anda yang lain. Video TikTok mudah diekspor dan dapat mengunggah bakat baru ke metode konten omnichannel Anda.

Pengujian dan penguasaan tidak pernah berhenti

TikTok terus berkembang dengan kecepatan kilat, mengantarkan era baru jawaban iklan, kreatif, dan perdagangan. Jika lambang Anda masih ragu-ragu untuk mendaftar, mulailah dengan mencelupkan jari kaki dan menguji air sebelum terjun penuh.

Ikuti Sprout Social di TikTok untuk bertahan dengan pendekatan kami yang terus berkembang. Perlu bantuan tuning yang luar biasa pendekatan sosial Anda untuk tahun 2022? Panduan lengkap ini telah Anda sertakan — lihatlah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url