7 Cara Menghilangkan Kantong Mata

Kantong mata (biasa juga disebut kantung mata) yaitu munculnya bulat hitam atau adanya pembengkakan di sekitar bawah mata. Kantong mata sanggup menjadi sangat mengganggu apabila nampak sangat hitam dan mencolok, menciptakan penderitanya kelihatan menyerupai pocong. Jika terjadi pada wanita, kantong mata terang akan mengurangi kecantikan wajah.

 yaitu munculnya bulat hitam atau adanya pembengkakan di sekitar bawah mata 7 Cara Menghilangkan Kantong Mata
Penyebab timbulnya kantong mata dari sudut pandang medis alasannya yaitu beberapa faktor diantaranya yaitu faktor genetika, faktor usia dan kelelahan yang mengakibatkan penahan lemak orbita di sekitar mata melemah. Selain itu, kurang tidur, stres, dan referensi hidup yang tidak sehat juga sanggup menstimulasi terbentuknya kantong mata.

Kantong mata sanggup juga terjadi sebagai rangkaian dari sebuah penyakit yang diderita seseorang, menyerupai hipotiroid dan gangguan hati. Pada hipotiroid (devisiensi kadar tiroid), berat tubuh akan menurun, kulit mengering serta rambut menipis, sakit disaat haid, nadi melambat dan adanya pembengkakan jaringan, termasuk jaringan di sekitar mata. perubahan hormonal ketika menstruasi juga sanggup mengakibatkan kantong mata.

1. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Kompres
Kompres kantong mata dengan air hirau taacuh memakai lap basah. Lekatkan pada kedua bola mata hingga selama kurang lebih 15 menit. Cara lainnya yaitu dengan memakai bekas teh celup yang sudah didinginkan pada kulkas lalu dikompres pada area mata anda.

2. Menghilangkan Kantong Mata dengan Menggunakan Masker
Kantong mata sanggup pula dihilangkan dengan memakai ampas teh yang dijadikan masker mata. Selain itu, memakai masker kentang sebelum tidur pada derah mata yang berkantong juga sanggup membantu Anda.

3. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Memijat
Kantong mata sanggup juga diobati dengan cara memijatnya memakai minyak almond yang banyak mengandung vitamin E. Pijatlah kawasan sekitar mata dengan minyak almond tetapi jangan hingga mengena mata. Pemijatan ini dimaksudkan untuk memperlancar sirkulasi darah ke kawasan mata yang berkantong tersebut.

4. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Merendam dengan Air Hangat

5. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Tidur dengan Benar

6. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Membasahi ketika mata Terasa Lelah dengan Air

7. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Memeriksakan ke dokter
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url