7 Cara Alami Mengobati Penyakit Mata Panda, Nomor 1 Paling Ampuh !

Mata panda atau bundar gelap pada mata ialah salah satu kelainan kulit di sekitar mata akhir kurang tidur sehingga wajah terlihat kusam dan lelah serta sanggup menimbulkan kulit menjadi tipis.Hal ini terang akan mengganggu penampilan anda. Menggunakan foundation untuk menyamarkan bundar hitam mata (mata panda) bukanlah solusi terbaik, lantaran hal ini sanggup mengganggu pernafasan kulit kita.

 Mata panda atau bundar gelap pada mata ialah salah satu kelainan kulit di sekitar mat 7 Cara Alami Mengobati Penyakit Mata Panda, nomor 1 paling ampuh !

Jadi, cara yang terbaik untuk mengobati penyakit mata panda yang sempurna tentunya dengan memakai materi herbal lantaran materi herbal terbukti bisa mengatasi duduk perkara penyakit mata panda. Selain kurang tidur, bundar hitam di bawah mata (mata panda) bisa juga disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat dan faktor keturunan. Munculnya penyakit mata panda sering menciptakan kita kurang percaya diri, apalagi kalau kita selalu dituntut dengan kegiatan yang berada di ruang publik dan banyak orang di sekitar kita. Untuk mengatasi duduk perkara ini, Anda sanggup mencoba 7 Cara Alami Mengobati Penyakit Mata Panda, nomor 1 paling ampuh !

1. Minum Air
Minum setidaknya 8-10 gelas air putih setiap hari dan tidur malam setidaknya 8 jam ialah cara paling simpel mencegah dan mengobati mata panda.

2. Jus Kentang dan Mentimun
Gunakan adonan kentang segar dan jus mentimun dengan perbandingan yang sama kemudian dihaluskan dengan mixer dengan menambahkan air secukupnya. Ramuan ini dijadikan materi oles pada mata panda Anda dan biarkan sampai 20 menit sebelum dibersihkan.

3. Vitamin E
Oleskan vitamin E di sekitar mata panda dengan cara menghaluskan beberapa butir vitamin E sebagai materi oles.

4. Gunakan Minyak Almond
Letakkan pakaian panas dan cuek di bawah mata selama 10 menit. Oleskan sedikit minyak almond pada permukaan gelap sebelum tidur. Coba juga akupressur untuk mata. Gunakan jari telunjuk dan tekan pada kawasan mata yang gelap .

5. Buah Mentimun
Letakkan irisan buah mentimun pada cuilan mata yang membengkak dan berwarna hitam. Rasa cuek dari buah mentimun sanggup mengurangi pembengkakan dan mencegah perubahan warna pada kulit di sekitar bola mata anda.

6. Bungkus Kantong Teh Celup
Manfaatkan bekas bungkus kantong teh celup untuk memperbaiki warna kulit dan mengurangi pembengkakan mata. Letakkan bekas kantong teh celup hangat yang gres saja dipakai dan diamkan selama 10 menit sebagai materi kompres.

7. Kentang
Gunakan irisan kentang yang telah didinginkan pada kulkas kemudian tempelkan pada penyakit mata panda anda selama 20 menit. Lakukan sebanyak 2-3 kali sehari untuk mendapat hasil yang maksimal.

Makara cara mengobati penyakit mata panda atau bundar hitam pada mata sangatlah mudah, hanya saja terkadang mata panda dianggap hal yang sepele lantaran tidak menjadikan rasa sakit. Mencoba memakai salah satu ramuan di atas mungkin merupakan cara yang terbaik untuk mengatasi gangguan mata panda anda. Memperbaiki kualitas tidur selama menjalani masa pengobatan akan memudahkan dalam menyingkirkan bundar gelap pada mata Anda dengan cepat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url