Kami Menguji 5 Teori Algoritma TikTok Terbaik Sehingga Anda Tidak Perlu

Di Kapwing, di tahun kami tentang penggunaan TikTok sebagai perusahaan komersial, kami telah melihat dan memeriksa banyak teori ini. Akun kami telah berkembang menjadi hampir 17.000 penggemar dan 162.000 suka. Kami diberi hampir 10% dari pandangan ini dalam minggu pertama.

Penafian singkat: tidak ada peretasan mandiri untuk menjadi viral. Cara paling efektif untuk membangun audiens target di TikTok adalah dengan konten yang lucu, relatable, luar biasa, dan / atau informatif. Tidak ada jumlah trik yang akan membantu jika video Anda tidak beresonansi dengan manusia. Namun, teknologi tingkat pertama dari berbagai teori aturan dapat membantu konten yang baik berjalan di sampingnya.

Berikut adalah teori utama dan takeaways kami untuk setiap.

Baca Lebih Lanjut: 6 rekomendasi teratas kami untuk menjadi viral di TikTok untuk bulan pertama Anda.

Sebagian besar struktur media sosial mencoba menangkap konten grafis atau berhak cipta dengan pembersihan otomatis. Orang-orang telah berhipotesis bahwa penghapusan TikTok juga dapat melakukan lebih dari sekadar menangkap konten berhak cipta – ini dapat memutuskan film mana yang menjadi viral. Representasi gaya hidup nyata.

Seperti teorinya, AI telah belajar selama bertahun-tahun bahwa manusia menyukai hal-hal "menarik" dan "akrab", sehingga meningkatkan film dengan manusia yang "menarik" dan "akrab" tetapi menahan video yang bisa "tidak diinginkan." Bagian terakhir adalah perhatian kritis bagi setiap pencipta yang bercita-cita tinggi dan pidato yang longgar. TikTok telah ditemukan karena meminta moderator manusianya untuk melakukan diskriminasi di masa lalu. mungkin ingin itu telah bekerja alternatif ini ke dalam visi perangkat?

Dari pengamatan kami, imajinatif otomatis dan prescient tidak akan memainkan peran besar lagi (sebagai minimum di Amerika Serikat). Ya, beberapa film berkinerja tinggi kami telah menampilkan rekan kerja wanita kami, rekaman Tesla Cybertruck, dan montase selebriti. Tetapi mereka juga secara objektif menjadi beberapa film berkualitas tinggi yang kami buat. Halaman My For You sekarang menunjukkan kepada saya serangkaian pembuat konten yang beragam di semua jenis lokasi, yang menunjukkan bahwa clear out sekarang kemungkinan lebih merupakan perampasan luar biasa yang memperkuat Anda ke tanda tampilan ~ enam ratus. Mendapatkan lebih dari itu lebih tentang keterlibatan orang. Beberapa film saya telah dihilangkan oleh manusia setelah meledak ... Tapi mereka melampaui gadget!

Apa saran kami untuk lulus cek yang baik? Bandingkan keputusan video dan tingkat suara asli Anda dengan film populer. Ini sangat penting untuk pengguna Android. Untuk sementara, saya menggunakan Samsung saya untuk mendokumentasikan dan mengedit di TikTok, dan film-filmnya bisa keluar dengan kasar yang luar biasa. Ternyata TikTok, Snapchat, dan aplikasi yang berbeda tidak mengoptimalkan kamera dalam aplikasi mereka untuk setiap alat Android (tujuan utama mengapa manusia berpikir kamera Android sangat mengerikan). Film-film ini mungkin jarang ditampilkan kepada lebih dari dua ratus manusia. Sekarang saya terus-menerus mengajukan penggunaan aplikasi kamera asli saya, mengedit menggunakan Kapwing's Studio, dan memastikan video kami sangat keras, dan kami terus mencapai minimal 600 tampilan.

Takeaway: Ide mesin-imajinatif dan prescient tampak berlebihan. Video Anda mungkin juga masih dihilangkan melalui moderator manusia karena alasan yang tidak diketahui setelah mendapatkan daya tarik, tetapi TikTok tampaknya juga memperbaiki masalah itu. Secara keseluruhan - cobalah untuk tidak lupa bahwa kebanyakan manusia menikmati kesederhanaan. Konten untuk audiens target yang berbeda harus segera memukau dan mudah dipahami. Dan TikTok terus diperintah melalui Gen Z, sehingga mereka akan tertarik pada film yang dibuat dengan menggunakan orang seusia mereka.

Setiap video viral dimulai dari gaya hidupnya dengan batch uji coba pelanggan TikTok. Jika kumpulan pelanggan mutakhir terlibat dengan video Anda cukup, itu akan ditampilkan ke batch yang lebih besar di lain waktu, dan sebagainya. Apa yang Anda butuhkan untuk sampai ke gelar berikutnya? Ada beberapa spekulasi, namun setiap tubuh tampaknya setuju dengan @kingkhieu pada metrik: Menonton ulang video dan berbagi adalah cawan suci. Komentar membantu peringkat Anda, dan merupakan indikasi yang baik bahwa video itu menarik. Suka tidak benar-benar bergantung – tetapi rasio suka-untuk-menonton 1: 5 hampir tidak pernah gagal.

Jadi jelas, sekitar 1/2 dari film yang akan Anda lihat di "For You" menggunakan beberapa trik untuk mendapatkan rewatch itu. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin Anda perjuangkan: Lakukan sesuatu yang intens secara fisik dan mengejutkan dalam videoBuat momen "bagaimana mereka melakukan ini?" saat penggunaan modifikasi kreatifGunakan potongan cepat di antara gambar atau tulis sepotong teks yang menghilang dengan cepatGunakan valid yang terkait dengan punchline /twistCobalah dan buat loop yang mulus dan memuaskan

Menariknya, 8 dari 10 video paling terkenal kami tidak menggunakan suara TikTok ... dan kami memberikan perhatian minimal pada hashtag. Ya, suara yang sedang tren memberi pemirsa nuansa popularitas di tempat. Hashtag yang tepat dapat membantu film Anda dapat dilihat dengan menggunakan audiens target yang ditargetkan. Tetapi konten Anda perlu menonjol dari ratusan ribu lainnya yang dibuat. Setiap kali kami mencoba untuk mengandung produk kami dengan fashion itu sudah lama masa lalu buruk, jadi ada tambahan untuk itu.

Ketika video "jepit," Anda benar-benar berpikir tentang menghapus dan memposting ulang. Ada profesional dan kontra untuk mencoba repost. Pro: Anda dapat meningkatkan secara kreatif di video, dan dapat mencoba dengan batch satu-of-a-kind pengulas pertama. Kontra: ia bisa mendapatkan lebih sedikit perspektif, dan Anda dapat kehilangan "ledakan tidak tepat waktu," sebuah fenomena yang akan saya periksa nanti. Kami biasanya memposting ulang jika video memiliki setidaknya 10% suka dan ada cara yang jelas untuk membuatnya lebih baik; dalam hal lain, hapus saja atau hapus secara permanen.

Takeaway: Yang ini sebenarnya. Optimalkan film Anda untuk ditonton ulang, menyadari konten yang luar biasa daripada mengikuti tren, dan posting ulang jika video menunjukkan janji.

Halaman web TikTok's For You menunjukkan kepada Anda luasnya konten yang dikuratori. Tetapi TikTokers hit tetap dengan satu topik, format, atau motif nomor satu; mereka tidak mengirimkan banyak jenis konten yang berbeda. Orang-orang akan melihat Anda hanya jika mereka percaya bahwa video Anda berikutnya mungkin sama benarnya dengan yang mereka tentukan melalui Anda, dan codec yang konsisten berbicara gaya atau logo Anda.

Setiap akun yang saya ikuti membuat gaya video mereka sendiri. Beberapa favorit saya adalah @zachking, @qpark, dan @logicalfinance. @koriee_m tumbuh untuk menggunakan lagu yang sama di hampir setiap video, dan itu lucu. "Crunk Ain't Dead" telah digunakan di lebih dari 25.000 film; mengadopsinya benar-benar terbayar untuknya.

Sangat sulit untuk menemukan akun terkenal di mana-mana di TikTok yang tidak berspesialisasi dalam sesuatu. Jika Anda mencari ide, kami telah mengamati bahwa banyak pembuat konten populer telah mengadopsi salah satu topik ini: Menanggapi alur konten yang terus disegarkan (lagu, informasi, meme, interaksi media sosial, dll.)Memposting ulang konten yang dibuat untuk struktur sosial yang berbedaMembangun dari film-film sebelumnya, mengembangkan narasi untuk mengamati bersama denganUntuk perusahaan: melibatkan produk mereka dengan cara yang inovatif

Bisakah terlalu terlambat untuk memutar akun Anda? Mungkin. Beberapa rekomendasi memperingatkan bahwa film pertama Anda menentukan kinerja keseluruhan akun Anda sepanjang waktu (jadi jika tidak berguna, Anda harus menghapus akun dan berusaha lagi). Nah, film pertama kami tidak super, dan kami telah naik dari ~ tiga ratus menjadi ~ 800 rata-rata penayangan putaran pertama – dengan film-film kami yang paling terkenal diposting akhir-akhir ini. Tidak ada yang gila, tetapi cukup untuk menyebutkan bahwa jangkauan putaran pertama pada setiap video tampaknya lebih besar dari fitur pengikut Anda.

Takeaway: Memiliki konten konstan tergantung mungkin tidak "permainan algoritma." Namun, itu memberi manusia banyak alasan ekstra untuk mengamati Anda. Jadi apa bedanya?

Teori ini, yang dijelaskan dengan baik melalui @jeanjacketsb konsumen, menunjukkan bahwa TikTok dapat menggunakan tampilan video untuk membuat pembuat konten informal tetap bersemangat dan memposting terus-menerus. Bayangkan ini...

Anda telah memiliki beberapa pencapaian di aplikasi dan sering memposting. Ketika Anda kesal dengan video yang tidak lagi berfungsi dengan baik, Anda mulai memposting lebih jarang. Kemudian, suatu pagi Anda pergi browsing ke tumpukan pemberitahuan terbaru. Ledakan yang terkenal (dan tampaknya acak) "tidak tepat waktu." Jadi, Anda bersemangat dan mulai memposting lagi ... dan siklus terus berlanjut. Kebenaran yang layak di belakang "bukan ledakan tepat waktu."

Satu derajat lebih dalam: ini akan memberikan penjelasan mengapa film tari rata-rata terkenal terus-menerus ditampilkan di For You. Ini adalah win-win-win untuk TikTok. Sebuah video tarian terkenal membanjiri pencipta biasa-biasa saja dengan suka, menurunkan penghalang yang dirasakan untuk reputasi untuk pengguna baru, dan membuat orang luar berbicara tentang platform.

Teori ini menarik perhatian saya karena fenomena yang tepat yang dia gambarkan terjadi pada kita, apakah dengan menggunakan kebetulan atau tidak. Kami membuat video viral pertama kami pada bulan November dan kemudian diterbitkan hampir setiap hari hingga Desember tanpa hasil. Sementara kami mengambil hiatus TikTok untuk liburan, video pemintalan pena menerima lebih dari 50.000 perspektif dalam rentang beberapa hari. Video lain yang menampilkan selebriti menggunakan Kapwing diberi sekitar 25.000. Mereka hanya memiliki beberapa ribu di minggu-minggu pertama mereka, jadi TikTok secara ajaib "membangkitkan" film-film itu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url