Cara Menjadi Viral di TikTok - Saya mendapatkan 1 Juta pengikut dalam 9 bulan

Jadi anda berpikir cara untuk lulus viral di TikTok, ya? Yah, aku tidak menyalahkanmu! Ini adalah platform media sosial yang tidak dapat berhenti dibicarakan oleh siapa pun, dan aplikasi ini telah mengalami pertumbuhan berkualitas tinggi melihat karantina dimulai. Ini bukan lagi area di mana pra-remaja melakukan tarian konyol dan lipsync, tetapi jaringan di mana manusia dari segala usia berbagi berbagai konten tentang apa pun mulai dari video anjing konyol, hingga keberadaan sebagai astronot, hingga cara untuk mengganti pin bobby untuk sebuah rumah. Setiap jenis konten dapat menang di platform, itu adalah bagian dari apa yang membuatnya sangat menyenangkan.

Faktor pertama yang perlu Anda kenali adalah bahwa selama keadaan modernnya, TikTok adalah meritokrasi yang menawarkan setiap video risiko dengan menggunakan menunjukkannya kepada audiens kecil di Halaman Untuk Anda (FYP). Ya, bahkan ketika Anda memiliki 0 penggemar. Jika video Anda berkinerja baik dengan institusi kecil ini, TikTok akan terus mendorongnya ke lebih banyak orang yang mereka anggap akan menyukainya. Karena itu, biasanya Anda bisa tahu dalam satu atau dua jam pertama jika Anda memiliki video viral untuk tangan Anda.

Meskipun saya baru bergabung dengan TikTok tiga bulan yang lalu, menurut saya memiliki lebih dari 14 Juta penayangan video dalam 30 hari terakhir, itulah sebabnya saya di sini untuk membantu Anda mempelajari cara menyebarkan viral di TikTok. Saya telah menghabiskan lebih dari 4 tahun geeking keluar atas analisis media sosial dan tren pertumbuhan organik.

Baiklah, jadi bagaimana Anda menjadi viral di TikTok? Berikut adalah petunjuk saya yang luar biasa:

1. Tendang video Anda dengan keras

Tiktok adalah aplikasi serba cepat di mana Anda perlu menarik minat manusia dengan cepat sebelum mereka menggesek video Anda untuk menonton konten lainnya. Jika tidak ada tindakan sampai berhenti, manusia maksimum tidak akan menonton. Atur nada dan topik video dalam beberapa detik pertama agar manusia memahami apa yang mereka tonton.

2. Saat memilih panjang video, simpan sesingkat mungkin

Kecuali Anda menceritakan kisah yang berkepanjangan yang benar-benar membutuhkan satu menit video, saya akan sarankan untuk menyimpan klip Anda dengan cepat dan ke poin. Tiktok tampaknya pada periode umum waktu tonton dibandingkan dengan durasi video sebagai cara membandingkan denda. Anda lebih cenderung membuat orang menonton delapan detik video sepuluh-2d daripada empat puluh delapan detik berdurasi satu menit.

Dengar, kita semua tahu bahwa ponsel dan aplikasi kita memiliki energi untuk mendengarkan apa yang kita ucapkan, dan membuat keputusan (yaitu menampilkan iklan kepada kita) berdasarkan audio itu. TikTok ingin menampilkan konten Anda kepada audiens target yang tepat, dan dapat menggunakan semua peralatan yang Anda berikan untuk mempelajari apa yang diatur video Anda, dan menunjukkannya kepada manusia yang tepat. Anda dapat mencoba ini di keterangan atau tagar Anda, yang akan saya tangani nanti, namun dengan menggunakan sulih suara di video Anda, Anda memberi mereka kata kunci dan informasi yang jauh lebih besar tentang apa video Anda siap bagi mereka untuk dapat mengekspos konten Anda ke audiens yang tepat.

Empat. Gunakan lagu atau suara yang sedang tren

Apakah membuat keputusan untuk melakukan sulih suara atau tidak, ada baiknya selalu termasuk musik yang sedang tren untuk film Anda. Anda dapat dengan tulus memilih lagu Anda sendiri, namun TikTok adalah platform sosial di mana orang-orang memberi makan ciri-cirinya, jadi kemungkinan besar Anda akan melakukannya dengan baik jika Anda menggunakan lagu-lagu yang sedang tren saat ini. Selalu lapisi musik dengan tenang di dalam sejarah dengan sulih suara juga.

*Pro-Tip* Jika Anda ingin menggunakan lagu Anda sendiri, dan TikTok tidak akan mengizinkannya, Anda cukup mengunggah dengan audio Anda sendiri, memilih trek, dan mengatur trek kedua itu ke volume nol.

Ya, tarian bisa bergerak viral, namun cerita lebih mungkin. Mari kita menjadi nyata, kecuali Anda seorang penari yang sangat mahir atau sangat mengerikan, film dansa Anda tidak mungkin menjadi viral di TikTok. Bagi kita orang normal yang tidak diberkati melalui dewa ritme, kita lebih cenderung menjadi viral dengan menceritakan kisah yang menarik dan menarik. Kisahnya bisa apa saja. Ini bisa menjadi sesuatu yang menarik yang terjadi dalam hidup Anda, sesuatu yang acak yang terjadi pada tahap tertentu di hari Anda, usaha yang Anda lakukan, sesuatu. Hanya menceritakan sebuah kisah, dan melestarikan plot mengalir cepat.

6. Bagikan tips, rekomendasi, hal-hal yang disukai

Orang-orang juga suka mendapatkan pengetahuan tentang TikTok, jadi ketika Anda memiliki pengetahuan dalam tantangan tertentu, buat film informasi untuk membantu manusia mempelajari lebih lanjut tentang hal itu. Lukisan film faktor peluru cepat sangat bagus untuk ini, dengan konten tekstual di atas layar yang memandu pengguna melalui pelajaran mini. Demikian juga, orang suka membeli di TikTok, jadi berbagi produk favorit juga merupakan cara yang sangat mudah untuk mendapatkan daya tarik (dan memonetisasi).

7. Selalu memiliki panggilan yang kuat untuk bergerak

Saya pikir ini mungkin salah satu hal yang paling penting untuk sekarang tidak mudah membantu membuat video menjadi viral tetapi juga membantu Anda mengembangkan pengikut Anda. Apa gunanya lima juta perspektif pada video jika Anda paling mudah mendapatkan 2000 pengikut darinya? Pertama-tama, sementara TikTok melihat banyak manusia berkomentar, menyukai, atau mengikuti video, mereka mungkin dengan jelas mendorongnya ke lebih banyak manusia. Karena itu, sangat bagus untuk memiliki nama untuk bergerak pada teks Anda dan / atau di akhir video Anda yang mencakup "suka untuk bagian 2", "ikuti untuk tambahan", atau "jangan biarkan kegagalan ini". Anda jelas perlu memiliki video yang menarik untuk membuat lukisan ini, tetapi menyertakan CTA yang kuat pada video mungkin merupakan perbedaan antara tampilan 2M dengan penggemar baru 2K dan tampilan 9M dengan 40k pengikut baru. Saya akan mendukung agar CTA Anda menjadi minimal beberapa detik sehingga manusia punya waktu untuk mengikuti Anda sebelum beralih ke video berikutnya.

8. Sertakan info acak untuk disentuh manusia

Jika saya belajar sesuatu dari video viral terbesar saya, itu adalah bahwa manusia suka mengomentari hal-hal acak dalam video. Video ini adalah tentang melintasi perbatasan AS / Kanada, namun saya secara acak merujuk pada bagel pada satu faktor dan diberi begitu banyak umpan balik tentang keju krim dan yang luar biasa dari bagel saya dan dari mana bagel saya berasal.  Orang suka mengenali sedikit informasi, itu bukan kesadaran utama video, dan mengomentarinya. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, semakin besar komentar yang bisa Anda dapatkan, semakin besar kemungkinan Anda menjadi viral. Jadi semakin acak informasi yang dapat Anda berikan kepada orang-orang untuk disentuh, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan komentar. Yang bersih adalah untuk memakai sesuatu yang keren / aneh untuk video Anda dan semua orang akan bertanya dari mana asalnya, tetapi Anda dapat mencoba ini dalam begitu banyak cara yang berbeda.

9. Tinggalkan beberapa pertanyaan yang tidak terjawab

Ini sangat penting untuk mendapatkan komentar, dalam upaya untuk membantu Anda menyebarkan virus di TikTok. Jika Anda memposting video dan Anda dapat mempertimbangkan kueri yang jelas yang dapat dimiliki orang – JANGAN JELASKAN. Ini akan menyebabkan banyak umpan balik dan membantu video Anda berjalan dengan baik.

10. Lakukan sesuatu yang sedikit kontroversial

Sekali lagi, komentar mendorong viralitas, jadi jika Anda dapat memiliki sesuatu yang dapat diperdebatkan, ini bisa membantu. Orang-orang hampir suka mempresentasikan dua sen mereka pada hal-hal di internet. Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang salah, tetapi jika mungkin ada topik yang manusia khususnya dibagi pada, seperti berapa banyak krim keju yang sesuai pada bagel, adalah saus tomat pada telur yang sesuai (secara harfiah hal-hal konyol kecil!) mereka akan memantul dan komentar pendapat mereka tentang hal itu. Pada akhir hari – RANG YOUR HATERS &love them – mereka mungkin membuat Anda menjadi viral di TikTok.

11. Dapat dihubungkan, aspiratif, atau dibenci?

Jika video Anda adalah 3 hal semacam ini, Anda pasti akan membuat orang mengomentarinya.

12. Buat agar beberapa elemen video ingin ditonton ulang

Meskipun ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, ada berkah untuk memiliki video di mana beberapa elemen terlalu cepat bagi seseorang untuk belajar, menonton, atau memahami pada tampilan pertama. Misalnya, jika konten tekstual terlalu cepat dibaca, seseorang kemungkinan besar akan menonton ulang video untuk memeriksa ulang teks, dan mungkin berhenti sejenak pada saat itu. Ketika mereka melakukan itu, mereka menghabiskan lebih banyak waktu dalam video Anda dan memberi isyarat kepada algoritma bahwa itu adalah video yang lebih tinggi, bagi Anda untuk mendapatkan TikTok untuk mengeksposnya ke lebih banyak manusia.

13. Memiliki teks pada bingkai video pembuka

Dengan memulai video Anda dengan teks di slide pertama, pengunjung di FYP mungkin akan menghabiskan beberapa detik mempelajari ini dan karena itu jelas dan tetap di video selama beberapa detik lebih lama dari video tanpa teks. Tidak mudah adalah ini tepat untuk waktu menonton umum dalam algoritma, tetapi Anda juga akan lebih mungkin mempertahankan beberapa pemirsa tersebut jika Anda memiliki cerita yang menarik.

14. Jangan gunakan #FYP, #foryou, atau tagar standar lainnya

Saya sekarang tidak puas bahwa hashtag terus berguna atau tidak, tetapi apa yang saya efektif kira-kira adalah bahwa #FYP, #foryou, dan tagar biasa lainnya tidak akan melakukan apa-apa. Gunakan tag niche, atau jangan gunakan sama sekali. Jika Anda memiliki video niche yang luar biasa, tagar area of interest kadang-kadang dapat membantu TikTok menyajikan video Anda ke kerumunan yang tepat. Namun, jika Anda memposting sesuatu yang akan menarik bagi banyak orang di seluruh platform, kelas satu sekarang tidak memasukkannya ke dalam tagar dan memungkinkan algoritme melayani dan menentukan kepada siapa seharusnya ditampilkan.

15. Balas semua umpan balik Anda

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url