Bagaimana Cara Kerja Algoritma TikTok? Inilah yang Perlu Anda Ketahui

Siap meretas algoritma TikTok untuk viral boom?

Jika Anda (seperti kami!) bertanya-tanya, bagaimana seperangkat aturan TikTok melukis? Kami diberi kabar menarik.

TikTok cepat atau lambat telah menemukan cara kerja algoritma mereka yang sulit dipahami dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan video Anda di sebanyak mungkin halaman For You.

Siap meretas algoritma TikTok? Terus analisis untuk mengetahui cara kerja Algoritma TikTok

Algoritma TikTok adalah gadget kompleks yang dirancang untuk melayani konten pengguna berdasarkan apa yang diyakininya sangat menarik.

Menurut TikTok: "Sistem merekomendasikan konten melalui peringkat film berdasarkan kombinasi faktor - mulai dari hiburan yang Anda spesifik sebagai pengguna baru dan menyesuaikan untuk hal-hal yang Anda sarankan Anda tidak tertarik juga." Faktor Apa yang Mempengaruhi Algoritma TikTok:

Algoritma TikTok menyajikan film kepada pelanggan berdasarkan sejumlah faktor yang berbeda, yang meliputi:

Suka Video, Komentar, Berbagi, Penyelesaian, dan Tonton Ulang: Semakin besar keterlibatan dan perspektif yang didapat video TikTok, semakin besar kemungkinan video tersebut akan disajikan kepada audiens yang lebih besar.

Subjek: TikTok sangat baik dalam mengkategorikan konten berdasarkan hiburan konsumen, jadi jumlah hitungan perhatian adalah faktor penting dalam hal mencapai kemampuan di aplikasi.

Pengaturan Perangkat: Algoritma ini mengenali pengaturan perangkat pengguna bersama dengan tempat posting dan bahasa - biasanya berbagi konten terdekat.

Audio: Ketika video terdiri dari suara atau trek yang sedang tren, semakin besar kemungkinan itu disajikan kepada audiens yang lebih besar.

Hashtag dan kata kunci keterangan: Termasuk hashtag dan kata kunci dalam keterangan Anda menginformasikan seperangkat aturan apa konten Anda siap.

Aktivitas Pengguna dan Umpan Balik "Tidak Tertarik": Algoritme TikTok selalu berusaha menyajikan video hobi tinggi kepada setiap konsumen, dan memanfaatkan hobi sebelumnya untuk memutuskan ini. Suka, komentar, saham, dan jam tangan ulang adalah tanda-tanda mendasar yang menarik.

Masing-masing faktor tersebut menurut saya ditimbang dengan bantuan gadget saran TikTok, karena ini setiap halaman Untuk Anda benar-benar spesifik.

TikTok menjelaskan indikator hobi yang kuat adalah jika pengguna selesai mencari video dari awal hingga akhir.

Ini akan mendapatkan bobot lebih dari indikator yang lemah, yang mencakup apakah pemirsa dan penulis konten keduanya sama atau tidak. s . sebuah..

"Tanda-tanda hobi" ini membantu TikTok memberi peringkat film di halaman Untuk Anda pengguna.

TikTok menjelaskan bahwa, "tidak ada masalah pengikut atau apakah akun tersebut memiliki film berkinerja tinggi sebelumnya adalah faktor langsung dalam gadget saran."

Ini berarti bahwa bahkan jika Anda memiliki beberapa pengikut, atau belum pernah dipublikasikan ke TikTok sebelumnya, masih ada kemungkinan video Anda menjadi viral. Hore!

Ambil pendekatan TikTok Anda ke tingkat berikutnya. Rencanakan dan agendakan konten TikTok Anda lebih awal dengan Later:Cara Meretas Algoritme TikTok

Algoritma TikTok biasanya beradaptasi, berkonversi, dan mengenal perilaku orang.

Berdasarkan keseluruhan yang kami kenali tentang cara kerja seperangkat aturan, berikut adalah lima pendekatan untuk memperkuat kinerja Anda secara keseluruhan dan mempercepat pertumbuhan Anda:

Kaitkan Audiens Anda Dalam Tiga Detik

Lompat pada Audio yang Sedang Tren

Bereksperimen dengan Fitur Baru

Membuat Konten yang Dapat DiaksesPeretasan Algoritma TikTok # 1: Kaitkan Audiens Anda Dalam Tiga Detik

Karena mencari video secara penuh adalah indikator minat yang kuat, TikTok biasanya menyukai film yang halus untuk dicerna, memiliki loop yang tidak terputus, dan melayani pengguna yang memiliki rentang perhatian cepat.

Karena itu, sangat penting untuk menghubungkan audiens Anda dalam tiga detik pertama.

Dengan lebih dari 1 miliar pelanggan aktif bulanan di aplikasi, manusia harus segera dihibur jika tidak mereka yang berikutnya.

Ketika video memiliki kait yang menarik, pemirsa kemungkinan besar akan menonton sampai berhenti atau bahkan berulang.

Jenis keterlibatan pengguna ini mengingatkan pada algoritma bahwa manusia mengambil bagian dalam konten dan sebagai hasilnya, itu harus dibagikan kepada pengguna tambahan. Peretasan Algoritma TikTok # 2: Fokus pada Niche

Membuat konten yang stabil untuk bidang minat Anda adalah salah satu elemen utama yang memengaruhi seperangkat aturan.

Semakin besar Anda membandingkan film yang terkait dengan niche Anda, semakin banyak algoritma TikTok akan memahami keahlian Anda dan mulai menyajikan konten Anda kepada audiens yang tepat.

Pikirkan tentang masalah konten yang beresonansi dengan audiens target Anda dengan baik. Apakah itu tutorial kecantikan, saran kencan, sketsa komedi, ulasan?

Ketika Anda membuat konten hebat yang melayani motif dan nilai fantastis, target pasar Anda akan datang.

Bereksperimenlah dengan menggunakan hashtag unik perusahaan – mereka adalah cara yang luar biasa untuk memberi sinyal pada seperangkat aturan bahwa Anda mengenali barang-barang Anda.

Misalnya, jika Anda seorang perwakilan pemasaran Instagram, Anda dapat menggunakan tagar seperti #instagramtips, #smmtips, atau #socialmediamarketing.

Termasuk tagar-tagar itu pada dasarnya memberi tahu seperangkat aturan, "selamat siang, TikTok, penampilan di sini! Akun kami menyimpan rekomendasi dan petunjuk untuk manajer media sosial. Silakan tampilkan video kami kepada pengguna tersebut." Peretasan Algoritma TikTok # 3: Lompat ke Audio yang Sedang Tren

Ini terjadi tanpa mengucapkan bahwa audio yang sedang tren dan TikTok menyala seperti tempat tinggal yang terbakar.

Karena seperangkat aturan TikTok cenderung menginginkan film menggunakan suara yang sedang tren, ingatlah melompat pada perkembangan pada saat yang sama karena masih hangat.

Ada beberapa metode yang mungkin Anda temukan audio yang sedang tren:

Pertama, gulir melalui TikTok untuk melihat apakah ada lagu atau klip audio berulang. Jika Anda menonton klip sedang tren, ketuk di trek untuk melihat berapa banyak pengguna yang telah membuat film dengan suara tersebut.

Jika ada beberapa film terbaik di bawah suara, itu hal yang baik! Cara Anda melompat pada mode awal. Jika Anda perlu menerapkan suara, buat video segera atau simpan untuk nanti.

Cara lain untuk menemukan suara baru dan tren di TikTok adalah melalui editor video. Tekan ikon plus di bagian bawah layar, ketuk "Tambahkan suara", dan gulir melalui apa yang sedang tren.

Peretasan Algoritma TikTok # 4: Bereksperimen Dengan Fitur Baru

TikTok adalah tentang memeriksa perairan dan mencoba ide-ide baru. Bahkan, mereka akan benar-benar memuji Anda untuk melakukannya.

Menjadi konsumen "beta" untuk peralatan yang akan datang dapat memainkan peran dalam mendapatkan keterlibatan yang lebih besar pada konten Anda. Terutama karena TikTok menyoroti alat dan fungsi apa yang Anda gunakan untuk mengedit video saat Anda memasang.

Jaga mata tetap keluar untuk memukul rilis fungsi baru, Anda mungkin ingin mencoba mereka keluar untuk mendapatkan visibilitas ekstra! #five Hack Algoritma TikTok: Buat Konten yang Dapat Diakses

Untuk memastikan waktu tonton yang lebih lama, kesadaran akan konten yang tersedia semakin meningkat.

Ini dapat terlihat unik untuk akun eksklusif, namun cara paling sederhana untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan termasuk teks dan teks layar di layar.

Semakin berguna video Anda, semakin luas target audiens dan semakin baik waktu tonton.

Pada akhirnya, tidak ada cara pasti untuk "mengalahkan" algoritma TikTok.

Namun, keahlian bagaimana algoritma TikTok bekerja dan mengikuti peretasan yang telah kami bagikan di posting ini memungkinkan Anda untuk membuat musik hebat strategi Anda dan mendapatkan bonus.

Menjadi konsisten dan membangun kehadiran yang kuat adalah cara paling efektif untuk "meretas" algoritma – dan itu akan menghasilkan keajaiban pada lambang Anda juga.

Siap untuk merancang konten TikTok Anda lebih awal? Mulai penjadwalan dengan Kemudian, platform periklanan dan pemasaran nomor satu yang terlihat – tanpa mengeluarkan uang sepeser pun!

Jessica adalah penulis konten dan pemasar yang inovatif. Dia tinggal dan bekerja dari jarak jauh dari Winnipeg, sebuah kota metropolitan di pusat Kanada. Ikuti bersama di @jessicaworb.

Tetap di puncak tren iklan media sosial yang paling penting!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url